---- Welcome to My Life ----

Thursday, March 1, 2018

My Collection No. 1 - Cute Figurines

Hi Everyone!!!

Ceritanya aku habis bongkar dan bersih-bersih kamar niih OMG banyak amat barang-barang yang udah useless atau bahkan nih, aku juga nemu harta karun waah hihihi 😁 Harta karun disini maksudnya barang-barang berharga macem koleksi yang aku getolin dari jaman dahulu kala mulai dari jaman kanak-kanak sampai jaman ABG, dan sekarang pun. So kali ini, aku bakal spam bahasan tentang beberapa koleksiku. Kita mulai dari Koleksi Miniatur Tokoh or Figurine yang biasanya aku kumpulin dari McD atau KFC and others. Let's seeeeeeeeee.. 😉
Mainan McD dan KFC yang dikumpulkan sejak jaman ABG dulu, ada 1 kardus 😜
Mejanya penuh kalo lagi dipajang begini, udah ga muat lagi 😍
Pertama kali koleksi ini duluuuu banget, sekitar SMP atau SMU. Wah kenapa ga dari SD? Karna McD belum ada di Palembang saat itu. Kenapa aku koleksi miniatur tokoh kartun? Karena mereka cute, terlebih mainan McD kreatif, tiap mainan ada skill tersendiri. Mainan pertama yang aku dapatkan yaitu Snoopy! Dari kondisinya juga terlihat sudah usang sekali ya 😅
First Happy Meal Toy dari McD - Snoopy
Kemudian, aku ketagihan nih, selanjutnya aku sengaja ke McD untuk beli paket Happy Meal dan aku gak tahu bakal miniatur kartun apa yang bakal aku dapetin secara dulu belum kenal yang namanya kata browsing dan Google hahaha 😂 dan ternyata aku dapat Belle (tokoh kartun dari Beauty and The Beast) yang multi fungsi sebagai sisir rambut dan kontainer mini, waaaah so happy.. seru kaaan hihihi 😀😀😀
Happy Meal Toys McD kedua yang kupunya yaitu Belle, si princess dari film Beauty and The Beast
Karakter yang paling aku suka dan gemes banget diantara semua koleksiku, yaitu Zombie! Hihihi 😁 Tokoh Zombie dari game PC Plants vs Zombie, pasti tau kan sama gamenya? Aku sih lumayan jago maennya dan bener-bener ga nyangka KFC ngeluarin mainannya, tapiii saat itu aku gak tahu, soo lewat deh 1 set komplit, padahal aku pingin banget punya semuanya karna mereka berkarakter abis, lucuuuu 😘👽
Zombie - Mainan Chaki Kids Meal KFC edisi Plants vs Zombie
Sferiff Woody dari film Toy Story, Happy Meal Toy 2004, ini favorit aku juga karna tokohnya dari film legend
Favorit ketiga aku setelah Woody, yaitu Mario, dari game Mario Bros. Pas edisi ini keluar, aku lagi masa penghematan yang luar biasa, so hanya kebeli 1 aja. Namun, pas berikut-berikutnya kembali muncul edisi Mario Bros, aku beli hanya karakter yang belum aku punya antara lain Luigi dan si jamur, Toad.
Mario with Goal Pole (Mei 2014), Waving Toad (Jul 2016), dan Luigi Mariokart (Jan 2016) - McD Happy Meal Toys
Next aku punya Flik, tokoh film animasi dari Disney Pixar yang judulnya.. hayo judulnya apaaa, masa gatau, fillmnya legendaris banget looh, yaitu film a Bug's Life yeayyy, jujur aja ini aku dapetin ga langsung dari McD, tapi beli online karna yaaa film legend gitu, jadi pingin aja punya hihihi so kyuuuuutt :P
Flik, mainan Happy Meal McD dari film a Bug's Life (1998), sayangnya sekarang McD gak kerja sama lagi dengan Disney, jadi kalo ada film Disney keluar gak akan ada mainan Happy Meal nya huhuhu syedih 😭
Aladdin - Kartun legend punyanya Waly Disney satu ini keluaran Happy Meal Mcd tahun 1995, ini aku beli online juga 😆
Not so complete Happy Mealy Toys McD: Rise of The Guardian, minus 1 mainan, ini aku beli online juga dengan harga murah,selanjutnya ki-ka: Sandy, Tooth, Jack Frost, Bunny, dan Elf
Aku amaze sama Sandy yang melayang
Oh iya, ada 2 paket Happy Meal Toys yang lengkap nih, waaah aku puas dan bangga banget punya set lengkap dari film Lilo and Stitch yang pertama. Awalnya sih ga lengkap, karna dulu uang jajannya masih belum banyak, jadi hanya terkumpul 3 dari 4 mainan yaitu minus Lilo. Nah, iseng-iseng beberapa tahun kemarin, aku liat di shop online, ada yang jual Lilo yang belum aku punya ituu, dijual hanya 1 ini dan harganya murah jugaa, waaah pas kiriman paketnya dateng aku seneng bangettt looh alhamdulillaaah satu set jadi lengkap 😊
Mcd's Happy Meal Toys Lilo and Stitch Complete Set, ini filmnya yang pertama, ada kepuasan tersendiri saat set edisi ini terkumpul lengkap hihihi 😊
1 set lengkap mainan Happy Meal McD, Ronald and Friends, maskotnya McD niih, Ronald McDonald, Grimace (purple), Hamburglar (black and white), dan Birdie the Early Bird
Aku juga punya Oscar dari film Oscar's Oasis yang suka diputar di TV dulu. Aku senang banget loh sama filmnya, si kadal pemberani yang lucuuu dan bikin gemezz, so pas aku iseng makan di KFC, keliat ada mainan Chaki-nya si Oscar, waaa tanpa pikir panjang langsung deh aku beli. Tapi beli hanya tokoh utamanya saja itu cukup hahaha 😄 Oscar ini kalo kita dorong, tangannya akan bergerak ke depan dan belakang hihihi so kyuuuuut 😘
Oscar dari film serial Oscar's Oasis, mainan Chaki KFC (Feb 2013)
Selanjutnya, aku share random, semakin atas semakin keluaran terbaru, dan yang bawah-bawah itu aku gak tau nama karakaternya dan dari film apa hahaha 😆 mudah2an bisa nyebutin tahun released dan menyertakan movie posternya hihihi 😁 Selamat bersenang-senang 😜
Drac and Dennis - Hotel Transylvania 2 (Oct 2015) - Drac bisa mengeluarkan tawa, sementara Dennis bila kita tekan tangannya kebawah ia akan mengeluarkan gigi taring, lucuuuu 😘 #HappyMealToys
Happy Meal Mcd Toys edisi Finding Nemo (2003), aku punya karakter Nemo, lihatlah 2 siripnya yang berbeda hihihi 😋 dan Bloat yang dikasih ayuk, maacie 😊
Happy Meal McD Toys edisi Grug Tower dari film animasi the Croods (Mar 2013) - Ini spesial karena aku belinya di luar negeri saat berlibur ke Malaysia
Happy Meal McD Toys edisi Hello Kitty (Mei 2013)


Scooby Doo - Happy Meal McD Toys
Happy Meal McD Toys edisi Pokemon

Little Cupcake dari Monchhichi (Feb 2016) #HappyMealToy #McD

Iron Man - Figurine Pen dari Alfamart, dari semua koleksinya yang aku whistlist in banget, aku dapet yang ini huhuhu 😭
Plastic Man - Happy Meal Toy McD, kurang suka sih sama mainan yang ga bisa di berdiriin, aku juga gak tau ini tokoh dari film apa ya? Hahaha 😅
Boboboy - Chaki Meal KFC
Happy as a musician, rambut dan gitarnya bisa dilepas - Happy Meal Mcd Toy
Betty Spaghetty - Happy Meal Toy 2001, kepala bisa memutar 360°, kaki bisa dilepas dan ditukar dengan karakter lain
Beberapa karakter dari McD, ada Birdie, Grimace, dan Ronald (Feb 2014)
2 mainan ini berfungsi untuk penjepit tali sepatu - Shoelace Buddies - McD Happy Meal Toys th. 2014
Nah, ini dia yang lucu-lucu lainnya, mainan McD (2014) dari bentuk-bentuk makanannya ini berupa fridge magnet 🍟🍔
Happy Meal McD Toys edisi My Little Pony - nama karakter ini Cheerilee, alasnya yang hijau itu berfungsi sebagai sisir untuk ekornya yang cantik 😊





No comments: