---- Welcome to My Life ----

Sunday, September 6, 2015

DALI GOES TO BALI 2015 Part 4

3DTRICKART DAY (Hari Ketiga)

Minggu, 30 Agustus 2015, Bangun subuh lagi, aku segera bikin laporan keuangan lagi. Kemarin hari yang bener-bener boros, dikarenakan hari beli oleh-oleh sebagian pindah ke hari kemarin, jauh diluar perkiraan budget. Sekitar jam 08:00 kita keluar untuk sarapan yang baru nyadar nama restonya adalah Lotus and Pond hehehe :P
Breakfast hari kedua, Sosis ayam, Roasted potato, Chicken nugget, Croissant & Muffin
Untuk makanan beratnya ada nasi goreng, kwetiau dan tahu goreng asam manis + Jus jambu

Setelah selesai sarapan, kita bersiap-siap untuk pergi ke Museum 3D Trick Art yang berada di Sunset Road. Nemu tempat ini hasil dari browsing, dan kayaknya seru, lukisan-lukisan 3D yang dipajang bisa dipakai sebagai latar berfoto, hasilnya foto badan kita menyatu dengan lukisan tersebut, seperti nyata. Trick art ini udah terkenal di berbagai macam negara, di Korea juga ada. Harga tiket masuknya Rp. 100.000,-/person. Dan masuk sini kita ketawa ngakak-ngakak, seru kocak banget apalagi tiap liat hasil fotonya wkwkwkwk :)) a must try loh, must try! ;)
M3D Trick Art @ Sunset Road Kuta Bali
Mulai dari foto ini, kita udah kocak banget, sampe kecapean karna ketawa hahaha :))
Untung lagi sepi, jadi aktingnya all out, gak malu-malu hihihi :P
Jiwa artisnya keluar LOL :))
Sweet :')
hihihi (:
I wish I had wings
Ga ada laut, lukisanpun jadi :D
It's all 'bout the money, it's all about dum dum..
Whoaaa :))
Sesi ini yang paling ribet, mau pingsan dedek wkwkwk :D
Nyonya kekinian hahaha =))
Arrgghh ;(
REVENGE! Buahahaha :)) :P
Peliharoan Pipin ^_^
Peliharoan Dali ^0^
Agak gak ngerti ambil angle nya darimana.. harusnya yang difoto terlihat seperti duduk melayang
Foto ini menurut aku yang paling dapet dan lucu hihihi :P
Keluar dari sini, aku langsung update dulu nih ke beberapa media sosial. Pokoknya aku minta waktu 5 menit untuk update foto, biasanya ke Path, Instagram, dan BBM setiap mau pulang dari tempat wisata yang kita kunjungi. Molor deh sampe setengah jam saking lucu-lucu fotonya :D Udah puas maen disini, dalam perjalanan pulang ke hotel, ga sengaja kita liat Krisna, salah satu pusat oleh-oleh khas Bali. Langsung mampir, parkir, masuuuuk. Disini kita belanja banyak karna harganya gak terlalu mahal-mahal banget kayak di Joger. Disini juga ada jual Pie Susu, Kacang Disco, dan bermacam-macam kacang dan makanan oleh-oleh khas Bali. Juga menyediakan pernak pernik seperti kalung, gantungan kunci, magnet kulkas, pajangan, dan beraneka ragam oleh-oleh juga khas Bali.
Beberapa oleh-oleh khas Bali yang dibeli di Krisna, ada kacang disco yang renyah dan enak rasanya, juga ada kopi bali dengan kemasan yang apik, bagus dijadiin oleh-oleh, dan harganya tergolong murah tapi gak murahan.
Pie Susu Dhian yang dibeli di Krisna, oleh-oleh makanan khas bali. Beli di outlet/pabriknya lebih murah dibanding beli di tempat lain.
Entah kenapa aku kalo milih oleh-oleh pusiiiing banget, karna banyak yang dipikirin, diinget-inget mulai dari berapa orang berapa buah yg harus dibeli, ukuran baju, atau seleranya, waahh pokoknya beli oleh-oleh tuh seru, tapi bikin pusing! Hahahaha :P Menurut pengalaman kita, beli Pie Susu merk Dhian di Krisna lebih mahal Rp.5.500,- dari tempat penjualan aslinya, jadi kalo beli banyak, mending beli di Pie Susu Dhian yang berada di Jl. Nangka Denpasar aja yaa, bisa langsung packing 1 kardus dengan biaya Rp.5.000,- ajah. Setelah berpusing-pusing ria, kita keluar dari Krisna masih sore, mampir dulu beli nasi padang, lalu pulang ke hotel, beristirahat sampai esok pagi. Soo, see you at Next Chapter - Part 5 (Hari Keempat) everybody :D

Budget untuk 2 orang hari ketiga:
Sewa Motor: 50.000,- + Bensin Rp. 10.000,-
M3D Trick Art: Rp. 200.000,-
Krisna: Rp. 120.000,-
Nasi Padang: Rp. 28.000,-

Total + Lain-lain hari ketiga : Rp. 987.100,- (plus upgrade kamar hotel)